Tautan-tautan Akses

Usain Bolt Ikuti Kejuaraan Diamond League


Usain Bolt akan berlomba dalam nomor 200 meter di kejuaraan Diamond League di Monaco.

Usain Bolt akan berlomba dalam nomor 200 meter di kejuaraan Diamond League di Monaco.

Pelari Jamaika Usain Bolt akan berlomba dalam kejuaraan Diamond League di Roma, Oslo, dan Monaco sebelum ke Olimpiade London.

Usain Bolt, tiga kali juara Olimpiade, akan berlomba dalam nomor 200 meter di kejuaraan Diamond League di Monaco tanggal 20 Juli, lomba terakhirnya sebelum Olimpiade London.

Bolt difavoritkan untuk mempertahankan gelar Olimpiade dalam nomor 100 dan 200 meter, meskipun atlet Jamaika itu diperkirakan akan menghadapi persaingan ketat dari rekan senegaranya Yohan Blake.

Lomba 200 meter merupakan nomor favorit Bolt dan ia berhasil mempertahankan gelar juara dunia dengan mencapai finish pada jarak itu tahun 2011 di Korea Selatan. Pada kejuaraan di Daegu, Korea Selatan, ia kehilangan gelarnya untuk nomor 100 meter dari Blake setelah didiskualifikasi karena melakukan kesalahan dalam start.

Bolt juga akan bersaing di Kejuaraan Diamond League di Roma tanggal 31 Mei dan di Oslo, Norwegia, tanggal 7 Juni.

Sementara itu, petenis putri unggulan kedua asal Jerman Angelique Kerber hari Kamis berhasil menang pada set pertama setelah mengatasi kelambanannya melawan petenis Inggris Anne Keothavong 4-6, 6-3, 6-3. Ia kini maju ke babak ketiga di kejuaraan e-Boks Terbuka di Copenhagen, Denmark.

Kerber, usia 24-tahun mematahkan servis Keothavong empat kali pada set kedua dan kemudian memenangkan game penentu. Ia akan menghadapi rekan senegaranya Mona Barthel pada babak selanjutnya.

Sebelumnya hari Kamis, petenis Serbia Bojana Jovanovski maju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Monica Niculescu dari Rumania 6-7, 6-4 6-1.

Peringkat teratas Caroline Wozniacki dari Denmark akan bertanding melawan petenis Prancis Pauline Parmentier.
XS
SM
MD
LG