Tautan-tautan Akses

Universal Pictures Percepat Pemutaran Film Terbaru Scarlet Johansson


Scarlett Johansson dalam film "Captain America: The Winter Soldier" (AP Photo/Marvel-Disney, Zade Rosenthal, file).

Scarlett Johansson dalam film "Captain America: The Winter Soldier" (AP Photo/Marvel-Disney, Zade Rosenthal, file).

Studio Universal Pictures memutuskan untuk merilis film "Lucy" yang dibintangi Scarlet Johansson, pada tanggal 25 Juli mendatang, dua minggu lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya.

Film Lucy tadinya akan dirilis pada tanggal 8 Agustus. Namun tampaknya, Studio Universal Pictures ingin mendahului pemutaran filmnya, Lucy, seminggu sebelum film Guardians of Galaxy keluar di bioskop di Amerika. Apalagi dalam beberapa minggu terakhir ini, film Guardians of Galaxy menjadi topik hangat dan mendapat banyak komentar yang positif.

Dalam film itu, Scarlet Johannson berperan sebagai Lucy, seorang wanita yang mempunyai kekuatan super. Dikisahkan, Lucy yang tinggal di daerah yang dikuasai gangster, pencandu obat dan korps polisi yang korupsi. Lucy dipaksa untuk menjadi penyelundup obat terlarang.

Obat itu diselundupkan di dalam tubuhnya dan secara tidak sengaja, bocor dan masuk ke dalam sistim tubuhnya. Akibatnya, ia berubah menjadi manusia super yang dapat menggunakan otaknya dalam kapasitas yang lebih besar dibandingkan manusia normal. Ia dapat menyerap informasi seketika, dapat memindahkan obyek dengan pikirannya dan tidak dapat merasakan sakit.

Pengambilan gambar film itu sempat dilakukan di salah satu gedung tertinggi di dunia Taipei. Bagi sutradara kenamaan Perancis, Luc Beeson yang menggarap film itu, pengambilan gambar di Taipei ibarat mimpi buruk karena ulah paparazzi yang selalu mengganggu. Pengambilan gambar film itu akhirnya hanya bisa dilakukan pada malam hari.

Morgan Freeman juga ikut main dalam film tersebut sebagai professor Norman. (Sumber: www.variety.com, www.worstpreview.com)
XS
SM
MD
LG