Tautan-tautan Akses

Undian Piala Dunia Puteri 2011 Berlangsung di Frankfurt


16 tim akan berlaga dalam Piala Dunia Putri tahun depan di Jerman. Jerman, Jepang, AS, dan Brazil menjadi unggulan pertama di grupnya masing-masing.

16 tim akan berlaga dalam Piala Dunia Putri tahun depan di Jerman. Jerman, Jepang, AS, dan Brazil menjadi unggulan pertama di grupnya masing-masing.

Dalam undian tersebut, Jerman, Jepang, Amerika Serikat, dan Brazil diunggulkan di grupnya masing-masing.

Badan pengatur sepakbola dunia, FIFA, telah menetapkan prosedur untuk Undian Final Piala Dunia Putri 2011 yang diselenggarakan hari Senin pukul 18:30 waktu setempat di Frankfurt, Jerman.

Tuan rumah Jerman akan menjadi unggulan di Grup A. Jepang, tim berperingkat terbaik dari Asia, akan memimpin Grup B. Tim Amerika yang memegang peringkat dunia akan memimpin Grup C dan Brasil, tim berperingkat terbaik dari Amerika Selatan, akan menjadi unggulan nomor satu di Grup D.

Dengan pengecualian Eropa, yang memiliki lima tim untuk turnamen ini, negara-negara dari konfederasi yang sama tidak akan diundi dalam kelompok putaran pertama yang sama.

Ke-16 tim dalam Piala Dunia akan dimasukkan ke dalam empat grup yang masing-masing terdiri dari empat tim. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan maju ke babak perempat final. Mulai babak perempat final itulah turnamen ini menjadi kompetisi sistem gugur.

Daftar tim dalam keempat grup yang baru saja diundi adalah sebagai berikut:

Group A: Jerman, Kanada, Nigeria, Perancis.

Group B: Jepang, Selandia Baru, Meksiko, Inggris.

Group C: Amerika Serikat, Korea Utara, Kolombia, Swedia.

Group D: Brazil, Australia, Norwegia, Guinea Khatulistiwa.

Turnamen sepak bola Piala Dunia Putri 2011 akan berlangsung di Jerman dari tanggal 26 Juni hingga 17 Juli.

XS
SM
MD
LG