Tautan-tautan Akses

UEFA Kurangi Denda Real Madrid dan Mourinho


Pelatih klub Spanyol Real Madrid, Jose Mourinho, mendapat pengurangan hukuman dari UEFA.

Pelatih klub Spanyol Real Madrid, Jose Mourinho, mendapat pengurangan hukuman dari UEFA.

UEFA mengurangi denda Real Madrid dan pelatih Jose Mourinho atas insiden kartu merah dalam laga Liga Champion melawan Ajax di Belanda.

Badan sepakbola Eropa (UEFA) telah mengurangi denda terhadap klub Spanyol Real Madrid dan mengurangi larangan dua pertandingan terhadap pelatih Jose Mourinho menjadi satu pertandingan saja.

Hukuman dijatuhkan setelah Mourinho diklaim telah menginstruksikan seluruh pemainnya untuk mendapatkan kartu merah, supaya mereka bisa menjalani hukuman larangan bertanding dalam pertandingan-pertandingan tak penting.

Pelatih Portugal berusia 47 tahun itu masih diskors dalam pertandingan Liga Champion hari Rabu melawan klub Perancis Auxerre.

UEFA mengurangi jumlah denda Real Madrid atas tindakan pemainnya dalam pertandingan melawan Ajax di Belanda 23 November lalu dari 160.000 dolar menjadi 133.000 dolar.

Denda Mourinho dikurangi dari 53.300 dolar menjadi 40.000 dolar, sedangkan denda terhadap Xabi Alonso, Sergio Ramos, Iker Casillas, dan Jerzy Dudek tidak berubah. Larangan bermain satu pertandingan atas Alonso dan Ramos juga tetap sama.

XS
SM
MD
LG