Tautan-tautan Akses

Udara Hangat, Alaska Datangkan Salju untuk Balap Kereta


Musher Wade Marrs dari Wasillal, Alaska, Sabtu, 7 Mar 2015, di acara pembukaan Iditarod Trail Sled Dog Race, Anchorage, Alaska.

Musher Wade Marrs dari Wasillal, Alaska, Sabtu, 7 Mar 2015, di acara pembukaan Iditarod Trail Sled Dog Race, Anchorage, Alaska.

Pertama kali dalam sejarah, balap kereta-salju yang ditarik anjing yang terkenal di Alaska, Iditarod, harus mendatangkan salju untuk memulai upacara perlombaan tersebut. Secara tradisi perlombaan sejauh 1.600 kilometer itu dimulai dengan lari seremonial melalui pusat kota Anchorage hari Sabtu.

Untuk pertama kali dalam sejarah, penyelenggara balap kereta-salju yang ditarik anjing yang terkenal di Alaska, Iditarod, harus mendatangkan salju untuk memulai upacara perlombaan tersebut.

Kereta-api akan mengangkut tujuh gerbong berisi 230 meter kubik salju dari Fairbanks ke Anchorage hari Kamis.

Secara tradisi perlombaan sejauh 1.600 kilometer dari Anchorage ke Nome itu dimulai dengan lari seremonial melalui pusat kota Anchorage hari Sabtu.

Dimulainya perlombaan ke kota tua semasa demam emas Nome akan digelar hari Minggu di Willow, 80 kilometer sebelah utara Anchorage, di mana suhu udara diperkirakan lebih dingin.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut di mana suhu udara hangat untuk Anchorage, yang baru-baru ini memecahkan rekor lokal untuk hari paling tanpa salju berturut-turut. [ka/al]

XS
SM
MD
LG