Tautan-tautan Akses

AS

Trump Serukan Diakhirinya Acara Komedi SNL


Donald Trump saat tampil di acara komedi Saturday Night Live (SNL) November tahun lalu bersama aktris/komedian Cecily Strong.

Donald Trump saat tampil di acara komedi Saturday Night Live (SNL) November tahun lalu bersama aktris/komedian Cecily Strong.

Trump pernah tampil dalam acara televisi tiap Sabtu malam itu dan memandu salah satu episodenya November tahun lalu.

Menulis di Twitter Minggu pagi (16/10), calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump mengatakan, serial komedi Saturday Night Live (SNL), yang pekan ini memparodikan penampilannya dalam debat kedua calon presiden hari Minggu lalu di Washington University, St Louis, sebagai "aksi penyerangan."

Menurutnya, “sudah saatnya acara itu dihentikan'' karena membosankan dan tidak lucu. Ia menambahkan, penggambaran dirinya oleh Alec Baldwin, “buruk.”

Membalas kritik Trump, Baldwin menulis dalam Twitter, ia telah memparodikan Trump di SNL sejak musim ke-42 acara itu dimulai beberapa minggu lalu. Dalam musim kampanye ini ia tampil bersama Kate McKinnon yang berakting sebagai calon presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Trump pernah tampil dalam acara televisi tiap Sabtu malam itu dan memandu salah satu episodenya November tahun lalu. [ka]

XS
SM
MD
LG