Tautan-tautan Akses

Trump, Clinton Siap Berdebat untuk Perdebatan Terakhir


Panggung acara Debat Capres di Universitas Nevada di Las Vegas (UNLV) di kota Las Vegas, Nevada yang akan berlangsung Rabu (19/10) malam.

Panggung acara Debat Capres di Universitas Nevada di Las Vegas (UNLV) di kota Las Vegas, Nevada yang akan berlangsung Rabu (19/10) malam.

Capres Partai Republik Donald Trump dan Capres Partai Demokrat Hillary Clinton akan melakukan perdebatan ketiga dan terakhir hari Rabu (19/10) malam Las Vegas, Nevada.

Calon Presiden Partai Republik Donald Trump dan Calon Presiden Partai Demokrat Hillary Clinton akan melakukan perdebatan ketiga Rabu (19/10) malam dalam kampanye yang penuh saling tuduh untuk dipilih menjadi presiden. Jutaan warga Amerika untuk terakhir kalinya akan menyaksikn mereka berdebat dan mengemukakan kebijakan mereka dalam berbagai masalah yang luas.

Clinton, yang pernah menjadi menteri luar negeri berusaha menjadi perempuan pertama yang dipilih menjadi Presiden Amerika, akan tampil di panggung debat di Las Vegas, Nevada, unggul dari Trump dalam angket politik. Trump, pengusaha real estate yang mencalonkan diri untuk pertama kalinya untuk memegang jabatan Presiden. Ini mungkin kesempatan terbaik terakhirnya untuk mengalahkan Clinton, yang unggul 7 persen kurang dari tiga minggu sebelum pemilihan tanggal 8 November.

Trump dan Clinton sudah dua kali berdebat, dengan jajak pendapat yang dapat dipercaya menunjukkan keduanya dimenangkan Clinton.

Tetapi para analis menganggap Trump tampil lebih baik dalam perdebatan kedua10 hari lalu, dengan gaya yang lebih kuat dan serangan tajam terhadap Clinton, membuat pendukung Clinton yang bimbang untuk mempertimbangkan memilih Trump. Beberapa negara bagian Amerika telah melakukan pemungutan suara awal. [sp]

XS
SM
MD
LG