Tautan-tautan Akses

AS

Trump Bertemu Tokoh-tokoh Republik di New York


Calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump berbicara dalam kampanye di Youngstown, Ohio (15/8). (AP/Gerald Herbert)

Calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump berbicara dalam kampanye di Youngstown, Ohio (15/8). (AP/Gerald Herbert)

Pertemuan tersebut terjadi setelah kampanye Trump mengumumkan pergantian staf untuk menstabilkan strategi kampanye.

Calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump mengadakan pertemuan dengan mantan walikota New York Rudy Giuliani, anggota DPR Peter King dan tokoh lainnya di Trump Tower di kota New York, hari Rabu (17/8).

Dalam pertemuan itu, Giuliani membahas isu-isu yang dihadapi polisi setempat, yang dikatakannya tidak mendapatkan informasi yang mereka perlukan. Mereka merasa tidak tahu apa-apa.

Pertemuan tersebut terjadi setelah kampanye Trump mengumumkan pergantian staf, merekrut Stephen Bannon dari Breitbart News sebagai CEO kampanyenya dan Kellyanne Conway sebagai manajer kampanye. Trump berusaha menstabilkan kampanyenya yang merosot.

Hillary Clinton menanggapi keputusan pergantian staf kampanye Trump dengan mengatakan hal itu tidak banyak memberi dampak pada pesan politiknya yang kontroversial.

Pada kampanye dan penggalangan dana di Ohio, Clinton mengatakan Trump “bisa merekrut dan memecat siapapun yang diinginkannya, tapi ia tetap “laki-laki yang sama."

Trump hari Rabu juga dijadwalkan mendapat arahan mengenai keamanan dari FBI. [my/al]

XS
SM
MD
LG