Tautan-tautan Akses

Troicki dan Zvonareva Maju ke Perempat Final Piala Kremlin

  • Tony Hotland

Victor Troicki juara bertahan Kremlin terbuka lolos ke perempat final kejuaraan tersebut tahun ini. (Foto:dok)

Victor Troicki juara bertahan Kremlin terbuka lolos ke perempat final kejuaraan tersebut tahun ini. (Foto:dok)

Petenis putra juara bertahan Viktor Troicki dari Serbia dan petenis putri unggulan pertama Vera Zvonareva dari Rusia hari Rabu maju ke perempat final Piala Kremlin dengan kemenangan dua set langsung.

Troicki, yang merupakan unggulan kedua, mengalahkan Pere Riba dari Spanyol 6-4, 6-4, sedangkan Zvonareva menggilas Bojana Jovanovski dari Serbia 6-1, 6-1.

Lucie Safarova mengalahkan unggulan kedua Agnieska Radwanska 6-4, 4-6, 6-4. Sementara itu, Kaia Kanepi dari Estonia bangkit dari ketinggalan 1-5 di set ketiga dan mengalahkan unggulan ke-empat Francesca Schiavone dari Italia.

Petenis putra unggulan ke-empat Nikolay Davydenko mengalahkan rekan senegaranya dari Rusia Teimuraz Gabashvili 7-5, 6-2.

Berita dari turnamen tenis lainnya, Kevin Anderson dari Afrika Selatan mengalahkan Tommy Haas dari Jerman 6-7, 6-4, 6-4 dan melaju ke perempat final Swedia Terbuka.

Haas yang berusia 33 tahun tampil cukup baik dalam pertandingan putaran kedua itu, tetapi gagal menghentikan Anderson untuk menyelesaikan pertandingan dalam tiga set.

Milos Raonic dari Kanada juga maju ke perempat final, mengalahkan Philipp Petzschner dari Jerman 6-3, 6-3.

Juga hari Rabu, Bernard Tomic dari Australia dan Grigor Dimitrov dari Bulgaria maju ke putaran kedua. Tomic membutuhkan tiga set untuk mengalahkan petenis Estonia Jurgen Zopp 7-6, 4-6, 6-0, sedangkan Dimitrov mengalahkan petenis Amerika Ryan Sweeting 6-3, 6-1.

XS
SM
MD
LG