Tautan-tautan Akses

Travolta Batalkan Tuntutan terhadap Tertuduh Pemeras


John Travolta sedang berakting dalam film 'The Taking of the Pelham 123.'
John Travolta sedang berakting dalam film 'The Taking of the Pelham 123.'

Dua orang terdakwa dituduh berusaha memeras 25 juta dolar dari aktor John Travolta, sehubungan dengan kematian putra Travolta di Bahamas pada tahun 2009.

Hakim di Bahamas telah membatalkan dakwaan terhadap dua orang yang dituduh berusaha memeras 25 juta dolar dari aktor Amerika John Travolta, setelah putranya meninggal tahun lalu di negara ini saat liburan keluarga.

Hakim mengeluarkan keputusan tersebut pada hari Senin setelah aktor Hollywood tersebut, yang tidak hadir, memohon kasus itu dibatalkan. Jaksa Neil Braithwaite mengatakan kepada sidang, ia telah diberitahu bahwa Travolta dan keluarganya menghendaki kasus itu dibatalkan, karena kasus tersebut telah menimbulkan stress dan kepedihan yang sangat berat bagi mereka.

Terdakwa, seorang sopir ambulans bernama Tarino Lightbourne, dan pengacaranya, politisi Pleasant Bridgewater, dituduh mengancam untuk mempublikasikan informasi pribadi mengenai kematian Jett Travolta pada bulan Januari 2009 di rumah peristirahatan keluarga tersebut di Bahamas. Jett Travolta, yang berusia 16 tahun, meninggal dunia setelah tidak sadarkan diri.

Laporan berita mengatakan Lightbourne mengancam akan menjual informasi pribadi tadi kepada media berita yangmemberi indikasi bahwa John Travolta bersalah atas kematian putranya.

XS
SM
MD
LG