Tautan-tautan Akses

Trailer Baru 'Force Awakens' Ramaikan Konvensi Star Wars


Gambar dari video trailer terbaru film 'Star Wars: The Force Awakens'

Gambar dari video trailer terbaru film 'Star Wars: The Force Awakens'

"Chewie, we're home."

Demikian ucap karakter Han Solo yang diperankan Harrison Ford dalam trailer baru yang dirilis Kamis untuk "Star Wars: The Force Awakens," yang kehadirannya sudah dinanti-nanti.

Trailer ini menyemarakkan konvensi fans tahunan "Star Wars Celebration" di Aneheim, California, di mana ribuan fans berkumpul untuk bertemu dengan para pemeran dan mantan pemeran Star Wars mendiskusikan film yang akan dirilis 18 Desember mendatang.

Carrie Fisher (Princess Leia), Mark Hamill (Luke Skywalker), Peter Mayhew (Chewbacca) dan Anthony Daniels (C-3PO) bersama dengan Oscar Isaac, Daisy Ridley dan John Boyega, aktor-aktor utama "The Force Awakens," sutradara J.J. Abrams dan produser Kathleen Kennedy menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penggemar.

Ford, yang memerankan Han Solo pada film orisinilnya tahun 1977, tidak dapat hadir akibat cidera setelah pesawatnya jatuh di sebuah lapangan golf bulan lalu. Abrams mengatakan Ford berada dalam kondisi baik dan sedang beristirahat.

Cuplikan film terbaru Star Wars tersebut disambut dengan gegap gempita di gedung konvensi dari fans yang mengenakan kostum-kostum Star Wars dan mengusung pedang laser (lightsaber) yang berkelap-kelip.

Saksikan trailer terbaru "Star Wars: The Force Awakens" di bawah ini:

XS
SM
MD
LG