Tautan-tautan Akses

Toyota akan Bayar Perbaikan Pendingin Mesin 650 Ribu Mobil Prius


Toyota Motor Corporation menyatakan bersedia membayar biaya perbaikan mesin pada 650 ribu mobil hibrida yang popular, Toyota Prius.

Toyota Motor Corporation menyatakan bersedia membayar biaya perbaikan mesin pada 650 ribu mobil hibrida yang popular, Toyota Prius.

Ini adalah keadaan memalukan yang paling baru bagi Toyota yang telah menarik lebih dari 11 juta kendaraan sejak akhir tahun lalu.

Toyota Motor Corporation menyatakan akan membayar biaya perbaikan pompa pendingin mesin pada 650 ribu mobil hibrida yang popular, Prius.

Ini adalah keadaan memalukan yang paling baru bagi produsen mobil terbesar di dunia itu yang telah menarik lebih dari 11 juta kendaraan sejak akhir tahun lalu.

Tapi kali ini, perusahaan itu menyatakan tawaran mereka tidak sama dengan penarikan dari pasar atau recall karena masalah pendingin tidak menyebabkan mobil mogok atau membahayakan keselamatan.

Selasa ini Toyota menyebut pompa cacat itu mendinginkan sistem hibrida mobil , yang bergantian menggunakan mesin bensin dan listrik untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dalam beberapa keadaan, mesin itu dapat menjadi terlalu panas dan menyebabkan tenaga berkurang.

Tawaran untuk perbaikan gratis berlaku untuk kendaraan yang dibuat antara tahun 2004 dan 2007, termasuk 390 ribu mobil yang dijual di Amerika Serikat. 180 ribu kendaraan lainnya dijual di Jepang dan 70 ribu di Eropa.

XS
SM
MD
LG