Tautan-tautan Akses

Tottenham Hotspur Bertekad Kalahkan Manchester City Hari Minggu Ini


Para pemain Tottenham Hotspur (putih-putih) ketika menghadapi AC Milan bulan Maret tahun lalu (foto: dok)

Para pemain Tottenham Hotspur (putih-putih) ketika menghadapi AC Milan bulan Maret tahun lalu (foto: dok)

Klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur, akan memanfaatkan masa paling memprihatinkan bagi Manchester City ketika kedua tim itu bertemu hari Minggu dalam pertandingan yang menentukan.

Setelah mencapai posisi puncak klasemen pada awal musim, Manchester City tertatih-tatih selama liburan akhir tahun dan hanya memenangkan dua dari enam pertandingan belakangan. Tottenham dikalahkan 5-1 oleh Manchester City Agustus tahun lalu tetapi sejak itu hanya kalah sekali dalam kompetisi liga.

Sementara itu, di Spanyol, pemimpin liga, Real Madrid, harus waspada dengan Athletic Bilbao yang terus berprestasi, sambil berusaha menghindari kekalahan lain dari Barcelona dan berusaha mempertahankan keunggulan lima poin atas juara bertahan itu.

Bilbao, yang telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan, berada pada posisi kelima dalam liga dan dalam usahanya merebut posisi di Eropa atau bahkan mungkin di Liga Champions di bawah arahan pelatih baru Marcelo Bielsa.

XS
SM
MD
LG