Tautan-tautan Akses

Torres Kecewa dengan 'Peran Terbatas' di Final Liga Champions


Fernando Torres kecewa dengan peran terbatas bagi klub Chelsea dalam final Liga Champions melawan Bayern Munich Sabtu lalu (19/5).

Fernando Torres kecewa dengan peran terbatas bagi klub Chelsea dalam final Liga Champions melawan Bayern Munich Sabtu lalu (19/5).

Fernando Torres asal Spanyol, mengemukakan ketidak-senangannya mendapat kesempatan terbatas dalam memperkuat Chelsea saat turun ke lapangan.

Sehari setelah Chelsea mengangkat tinggi piala Champions League, penyerang tengahnya, Fernando Torres asal Spanyol, mengemukakan ketidak-senangannya mendapat kesempatan terbatas dalam memperkuat Chelsea saat turun ke lapangan. Ia malah meragukan apakah masa depannya akan berada di Chelsea setelah meminta penjelasan dengan pimpinan klub seputar perannya dalam musim kompetisi akan datang.

Dalam satu wawancara Torres terus terang melampiaskan rasa kecewanya tidak diturunkan dalam barisan penendang Chelsea dalam adu penalti, yang akhirnya memenangi Liga Champions.

Ia mengatakan, ia sesungguhnya sudah tidak betah lagi di klub London barat itu bahkan sudah pasrah kalau saja tidak karena dukungan yang diterimanya dari pihak-pihak yang dekat dengan dirinya.

Semula Torres merasa form permainnya yang membaik sejak sebulan terakhir akan membuatnya dipasang dalam team awal. Namun, rupanya coach Roberto Di Matteo lebih memilih Didier Drogba yang kemudian memperteguh kepercayaan Di Matteo dengan mencetak goal Chelsea membuat kedudukan 1-1 dan setelah itu lewat adu pinalti mencetak goal yang memastikan Chelsea menggondol piala Champions League.

Hari Minggu team Chelsea disambut meriah dalam parade kemenangan di London. Namun bagi Torres kemeriahan itu kurang menggembirakan mengingat ia hanya memainkan peran kecil dalam meraih piala Liga Champions.
XS
SM
MD
LG