Tautan-tautan Akses

AS

Tornado Langka Hantam Kota New York


Tornado langka menghantam kawasan Queens di New York hari Sabtu sore (8/9).

Tornado langka menghantam kawasan Queens di New York hari Sabtu sore (8/9).

Tornado itu membalikkan banyak mobil, merobohkan banyak pohon, dan merusak banyak rumah, namun belum ada kabar warga cidera di New York.

Cuaca yang ganas melanda seluruh wilayah Amerika timur laut yang panas dan lembab hari Sabtu, membawa hujan lebat, merobohkan tiang-tiang listrik, dan menyebabkan tornado yang langka di kota New York.

Tornado itu mencapai distrik Queens, mengejutkan warga yang berlari menyelamatkan diri segera setelah mereka menyadari apa yang terjadi.

Tornado itu membalikkan banyak mobil, merobohkan banyak pohon, dan merusak banyak rumah. Sejauh ini belum ditemukan warga yang cedera akibat tornado itu.

Badai itu memaksa panitia menunda pertandingan final puteri turnamen tenis US Open di New York antara petenis AS Serena Williams dan petenis Belarus Victoria Azarenka, dan menunda partai semifinal tunggal putera antara Novak Djokovic dan David Ferrer yang baru berlangsung dalam set pertama dengan skor 2-5.

Badai buruk membentang dari New England hingga North Carolina hari Sabtu. Cuaca buruk juga mengakibatkan badai kuat hari Jumat di wilayah Barat Tengah Amerika, menewaskan empat orang.
XS
SM
MD
LG