Tautan-tautan Akses

Tipsarevic Mungkin Tak Perkuat Serbia di Final Piala Davis


Petenis Serbia Janko Tipsarevic masih belum pulih dari cedera tumit dan diragukan bisa tampil di final Piala Davis (foto: dok).

Petenis Serbia Janko Tipsarevic masih belum pulih dari cedera tumit dan diragukan bisa tampil di final Piala Davis (foto: dok).

Petenis Serbia Janko Tipsarevic diragukan tampil dalam babak final Piala Davis melawan juara bertahan Republik Ceko karena cedera.

Petenis Serbia Janko Tipsarevic diragukan tampil dalam babak final Piala Davis melawan juara bertahan Republik Ceko karena cedera, ini menambah tekanan terhadap Novak Djokovic.

Tipsarevic mengatakan ia masih belum pulih dari cedera tumit kronis supaya bisa ikut turnamen sistem best-of-five akhir pekan ini di lapangan keras stadion tertutup Beograd Arena. Ia mengatakan keputusan akhir, apakah ia tampil akan dibuat sebelum pertandingan hari Kamis.

Absennya Tipsarevic akan memberi tekanan kepada petenis peringkat kedua sedunia Djokovic, yang tampil mengesankan dengan 22 kemenangan berturut-turut, untuk memenangkan kedua pertandingan tunggal dan berpasangan dengan Nenad Zimonjic dalam nomor ganda putra hari Sabtu.

Djokovic mengatakan meskipun ia masih kelelahan dari musim tenis yang berat, namun ia siap untuk tampil.

Sementara itu, petenis putri Maria Sharapova akan bekerja untuk stasiun TV NBC dalam liputan Olimpiade Musim Dingin di kota asalnya Sochi.

Pemegang empat gelar juara Grand Slam itu tinggal di Sochi hingga berusia 6 tahun dan masih memiliki keluarga dan teman-teman di kota itu. Ia merupakan pembawa bendera Rusia dalam upacara pembukaan Olimpiade London 2012, di mana ia merebut medali perak.

Produser eksekutif program NBC Olympics Jim Bell mengatakan Sharapova “merupakan bintang olahraga yang paling dikenal di seluruh dunia.'' Ia menambahkan “Maria akan memberi pandangan yang unik dan pribadi dari tempat yang dikenalnya sangat baik.''

Upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin di Sochi akan berlangsung tanggal 7 Februari 2014.
XS
SM
MD
LG