Tautan-tautan Akses

Tim Sepakbola Nasional Korea Selatan Kalahkan Yunani 2-0


Penyerang Korea Selatan Park Chu-young mencetak gol dalam pertandingan melawan kesebelasan Yunani di stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, dekat Athena, Yunani (5/3).

Penyerang Korea Selatan Park Chu-young mencetak gol dalam pertandingan melawan kesebelasan Yunani di stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, dekat Athena, Yunani (5/3).

Park Chu Young, penyerang klub Arsenal usia 28 tahun yang sedang dipinjamkan ke klub sepakbola Watford, ditarik pulang setelah absen bermain selama 13 bulan.

Penyerang Park Chu Young, Rabu (5/3) merayakan kepulangannya kembali ke tim sepak bola nasional Korea Selatan dengan mencetak gol pertama melawan Yunani pada pertandingan pemanasan Piala Dunia. Korea Selatan menang 2-0 melawan Yunani.

Park Chu Young, penyerang klub Arsenal usia 28 tahun yang sedang dipinjamkan ke klub sepakbola Watford, ditarik pulang setelah absen bermain selama 13 bulan. Ia
mencetak gol pada menit ke 18 setelah mendapat umpan dari pemain Koo Ja-cheol.
Koo juga mencetak gol kedua pada menit ke 55.

Yunani menghantam tiang gawang tiga kali pada paruh pertama pertandingan tapi gagal mencetak gol sampai pertandingan berakhir. Dalam pertandingan grup di Piala Dunia, Yunani melawan Columbia, Pantai Gading dan Jepang sementara Korea Selatan melawan Belgia, Aljazair dan Russia.

Sementara itu, tim sepakbola Lebanon mengalahkan Thailand, hari Rabu (5/3) dengan harapan bisa melaju ke putaran final Piala Asia 2015.

Dalam pertandingan kualifikasi final Lebanon-Thailand, tim sepakbola Lebanon harus menang supaya mendapat tempat ketiga putaran final yang akan diadakan di Australia bulan Januari.

Meskipun Lebanon mengalahkan Thailand 5-2 tapi upaya mereka untuk melaju ke putaran final terhalang karena tereliminasi akibat kalah perbedaan skor gol dari China.

China dan Lebanon sama-sama meraih delapan poin namun perbedaan satu gol yang lebih baik dalam skor pertandingan 5-2 dengan 3-1, menyebabkan upaya Lebanon kandas.
XS
SM
MD
LG