Tautan-tautan Akses

Tiket Pertandingan Sepakbola Olimpiade Kurang Laku


Penarikan undian pertandingan sepakbola Olimpiade London 2012 diadakan di Stadion Wembley, London, 24 April 2012.

Penarikan undian pertandingan sepakbola Olimpiade London 2012 diadakan di Stadion Wembley, London, 24 April 2012.

Panitia Olimpiade London mengurangi kapasitas stadion untuk beberapa pertandingan sepak bola karena belum berhasil menjual semua tiketnya.

Penyelenggara Olimpiade London mengatakan 250.000 tiket sepak bola saat ini masih belum terjual, dan 50.000 tiket masih tersisa untuk cabang olahraga lainnya.

200.000 tiket tambahan untuk sepak bola dan 200.000 untuk cabang olah raga lainnya akan dijual segera setelah dikembalikan oleh komite nasional Olimpiade. 150.000 tiket gratis akan diberikan kepada murid-murid sekolah.

Lebih dari 1 juta tiket sepak bola belum terjual baru-baru ini, tetapi panitia mengurangi jumlahnya dengan mengurangi kapasitas stadion menjadi 500.000 tempat duduk.

Ketua panitia di London Sebastian Coe mengatakan, “Kita menjual tiket sepakbola lebih banyak dari tiket lainnya yang sudah terjual.”

Sementara itu, Klub Al Wasl telah mengganti Maradona dengan Bruno Metsu seminggu setelah klub dari Dubai itu memecat Maradona setahun sebelum kontraknya berakhir.

Kantor juru bicara klub Al Wasl mengatakan Metsu menandatangani kontrak untuk dua tahun hari Selasa dan akan bergabung dengan tim itu minggu depan. Nilai kontraknya belum diungkapkan.

Maradona dipecat dari klub itu karena kinerjanya yang buruk. Klub Al Wasl menduduki peringkat kedelapan dalam liga yang terdiri dari 12 tim musim lalu.

Mantan pemain timnas Argentina yang temperamental itu menarik sejumlah perhatian terhadap liga Uni Emirat Arab, tetapi tidak berhasil membawa sukses bagi klub dari Dubai itu.

Bruno Metsu adalah pelatih tim nasional Qatar dan juga bertugas untuk beberapa klub di Uni Emirat Arab.

Sebelum datang ke Timur Tengah, pelatih dari Prancis itu berhasil mencapai babak perempat final Piala Dunia 2002 bersama timnas Senegal.
XS
SM
MD
LG