Tautan-tautan Akses

Tiger Woods Ikut Turnamen Torrey Pines


Tiger Woods saat tampil di turnamen golf Chevron World Challenge di Thousand Oaks, California, bulan lalu.

Tiger Woods saat tampil di turnamen golf Chevron World Challenge di Thousand Oaks, California, bulan lalu.

Tiger biasanya memulai awal musim pertandingan dengan tampil di turnamen Torrey Pines, di mana ia belum pernah kalah sejak tahun 2004.

Pegolf Tiger Woods akan kembali bermain di turnamen bergengsi Farmers Insurance Open di Torrey Pines, yang dimulai hari Kamis. Woods belum bermain di turnamen besar itu sejak tahun 2008 dan masih belum menambah satu gelar ke koleksi 14 gelar besarnya.

Woods biasanya memulai awal musim pertandingan dengan tampil di turnamen Torrey Pines, di mana ia belum pernah kalah sejak tahun 2004. Dua tahun terakhir, ia tidak berpartisipasi sama sekali menyusul dua peristiwa besar dalam kehidupan pribadinya yaitu operasi lutut dan perceraian setelah perselingkuhannya dengan sejumlah perempuan terbongkar media.

Woods, yang kini turun ke peringkat tiga dunia, mengatakan ia bersemangat untuk kembali ke Torrey Pines. Saingan beratnya Phil Mickelson yakin Woods bisa kembali ke penampilan terbaiknya.

Woods terakhir kali bertanding di Chevron World Challenge bulan Desember lalu, di mana ia kalah di putaran awal dari juara Amerika Terbuka Graeme McDowell.

XS
SM
MD
LG