Tautan-tautan Akses

Thomas Djorghi Dapat Kejutan di Los Angeles


Thomas Djorghi sedang menikmati liburan akhir tahun di kota Los Angeles, California, AS. (foto: courtesy).

Thomas Djorghi sedang menikmati liburan akhir tahun di kota Los Angeles, California, AS. (foto: courtesy).

Panyanyi dangdut Thomas Djorghi mendapatkan kejutan saat menikmati liburan akhir tahun di kota Los Angeles, California, AS.

Pelantun 'Sembako Cinta' yang juga aktor Sinetron dan pembawa acara Televisi ini, tidak menyangka terpilih sebagai Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler Indonesia dalam ajang Penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia yang digelar di Studio 4 MNC TV Jakarta awal desember ini. Thomas bersanding dengan Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler yang diraih oleh pelantun Alamat Palsu, Ayu Ting-Ting.

Tahun ini, Anugerah Dangdut Indonesia memberikan 13 Kategori untuk para insan musisi dan penyanyi dangdut Indonesia. Sistem pemilihan dilakukan langsung oleh publik dengan mengirimkan text pesan melalui SMS, kemudian dihitung berdasarkan SMS terbanyak.

Thomas yang pada bulan September lalu juga berkunjung ke Amerika dan tampil dalam Festival Dangdut In America di Delaware, cukup terkejut dengan kemenangan ini mengingat nominator lainnya adalah para penyanyi dangdut papan atas seperti Beniqno, Joel Kriwi dan Fakhrul Razi.

"Wah kaget ya. Saya tidak menyangka bisa terpilih sebagai penyanyi dangdut terpopuler. Bersyukur sekali dan happy banget. Benar-benar penghargaan yang luar biasa buat saya," kata Thomas saat diwawancarai oleh Program Director VOA Indonesia, Naratama.

"Sekarang saya sedang di LA, untuk merayakan hari Natal dan Tahun Baru bersama kakak dan teman-teman. Saya juga sedang persiapan untuk menjadi juri dalam lomba mencari bakat Dangdut In America di Los Angeles," tambah Thomas.

Acara reality show mencari penyanyi Dangdut di Amerika ini adalah kelanjutan dari acara yang pernah digelar pada awal tahun 2014 dan diproduksi oleh ketua Persatuan Artis Melayu Indonesia cabang Amerika Rissa Asnan yang bekerjasama dengan VOA Indonesia.

Suasana kota LA yang dingin karena menjelang masuk ke musim Winter, menyebabkan Thomas harus menjaga fisik dengan olah raga.

"Dari Jakarta yang panas ke LA yang dingin, jadi saya tetap menjaga dengan olah raga, lari. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk menjadi juri," ujar Thomas.

Setelah terpilih, Thomas berencana akan kembali ke Indonesia dan membuat album baru pada tahun 2017.

"Setelah terpilih saya mempunyai tanggung jawab yang luar biasa. Untuk lagu saya harus menampilkan lagu-lagu terbaru album yang lebih baik lagi," tutur Thomas.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat dan penggemar dangdut yang sudah memilih saya. Semoga saya tetap bisa melakukan yang terbaik untuk memajukan musik dangdut. Dan semoga musik dangdut semakin dikenal dan disukai diseluruh dunia. Saya akan terus mempromosikan dangdut di Amerika. Salam Dangdut," ujar Thomas menutup pembicaraan. [nr]

XS
SM
MD
LG