Tautan-tautan Akses

'The King's Speech' Raih Nominasi Golden Globe Terbanyak


Aktor Blair Underwood mengumumkan daftar nominasi Globe Globe ke-68 di Beverly Hills, California. Di sebelah kanan, dua presenter lain, aktor Josh Duhamel dan aktris Katie Holmes.

Aktor Blair Underwood mengumumkan daftar nominasi Globe Globe ke-68 di Beverly Hills, California. Di sebelah kanan, dua presenter lain, aktor Josh Duhamel dan aktris Katie Holmes.

Film mengenai monarki Inggris di era 1930an meraih tujuh nominasi Golden Globes termasuk Drama Terbaik dan Aktor Terbaik.

Sebuah film bersetting di 1930an tentang monarki Inggris meraup nominasi terbanyak di Golden Globes, sebuah penghargaan bergengsi di Hollywood yang mengakui prestasi di bidang film dan televisi.

Film "The King's Speech" menggambarkan seorang pria gagap yang menjadi Raja Inggris George VI. Ketujuh nominasi bagi film ini mencakup kategori Drama Terbaik, Aktor Terbaik, Aktor Pendamping Terbaik dan Aktris Pendamping Terbaik.Sementara itu, film "The Fighter," dibintangi oleh Mark Wahlberg yang berperan sebagai petinju Amerika Micky Ward dan "The Social Network," tentang pembuatan Facebook, masing-masing mendapat enam nominasi, termasuk Drama Terbaik.

Serial televisi "Glee" mengenai siswa-siswi SMA yang bergabung dalam klub "glee," memimpin nominasi dengan lima nominasi, termasuk Serial Televisi Terbaik untuk komedi dan musikal.

Malam penghargaan Golden Globes akan berlangsung pada tanggal 16 Januari yang akan ditayangkan secara langsung lebih dari 160 negara.

Lembaga non-profit Hollywood Foreign Press Association terdiri dari 90 anggota yang terdiri dari pelaku industri hiburan di seluruh dunia.

Organisasi yang menggunakan penghargaan ini sebagai acara penggalangan dana yang terkait dengan industri hiburan. Tahun lalu, Golden Globes menyumbangkan 1,2 miliar untuk dana beasiswa seni dan program-program lainnya.

XS
SM
MD
LG