Tautan-tautan Akses

The Avengers Dominasi MTV Movie Awards


Sutradara Joss Whedon (kanan) menerima penghargaan film tahun ini untuk "The Avengers" bersama pemain dalam film tersebut Chris Evans (kiri), Samuel L. Jackson (tengah) dan Tom Hiddleston pada MTV Movie Awards 2013. (Reuters/Danny Moloshok)

Sutradara Joss Whedon (kanan) menerima penghargaan film tahun ini untuk "The Avengers" bersama pemain dalam film tersebut Chris Evans (kiri), Samuel L. Jackson (tengah) dan Tom Hiddleston pada MTV Movie Awards 2013. (Reuters/Danny Moloshok)

Film laga pahlawan super "The Avengers" menjadi pemenang besar dalam MTV Movie Awards dengan tiga penghargaan, termasuk penghargaan utama, film tahun ini.

Film “The Avengers” juga menang dalam kategori perkelahian terbaik dan tokoh antagonis terbaik untuk aktor Tom Hiddleston.

Aktor Bradley Cooper dan pembawa acara Rebel Wilson masing-masing mendapat dua penghargaan dalam acara yang diselenggarakan di Sony Pictures Studios di Culver City, California, Minggu malam (14/4). Cooper mendapat penghargaan aktor terbaik serta adegan cium terbaik dalam film "Silver Linings Playbook" bersama lawan mainnya aktris Jennifer Lawrence.

Lawrence, yang memenangkan piala Oscar untuk perannya dalam film yang sama, juga menjadi aktris terbaik.

Wilson, yang membuka dan menutup acara mengenakan kostum gaya Iron Man, menang dalam kategori penampilan terobosan untuk aktingnya dalam film "Pitch Perfect" dan membagi penghargaan dengan film itu untuk moment musical terbaik. Bintang-bintang di film ini, termasuk Brittany Snow dan Skylar Astin, membuka acara dengan lagu-lagu medley dari film tersebut.

Acara ini juga dimeriahkan antara lain oleh rapper Macklemore & Ryan Lewis dan penyanyi Selena Gomez, yang membawakan lagu barunya "Come and Get It" dengan aksi panggung bergaya Bollywood.

MTV Movie Awards, salah satu upacara Hollywood dengan dengan basis anak muda terbesar, memberi penghargaan untuk film-film dalam setahun terakhir, serta mempromosikan film berbiaya besar yang akan datang dan music-musik terbaru.

Pemilihan penghargaan didasarkan pada suara penggemar untuk kategori-kategori tradisional maupun unik, seperti perkelahian terbaik, ciuman terbaik dan penampilan telanjang dada terbaik. Yang terakhir ini dimenangkan oleh bintang serial “Twilight” Taylor Lautner.

Hollywood semakin sering menggunakan MTV Movie Awards sebagai sarana untuk mempromosikan produk film musim panasnya.(AP/Reuters)
XS
SM
MD
LG