Tautan-tautan Akses

That Akward Moment: Tiga Sahabat Berjanji Terus Membujang


Box Office

Box Office

Film That Awkward Moment sedang diputar di Amerika dan ramai dibicarakan media.

Dalam film komedi "That Awkward Moment," Zac Efron, Miles Teller dan Michael B. Jordan berperan sebagai tiga sahabat Jason, Daniel and Mikey. Ketiganya berjanji akan terus membujang setelah Mikey putus dengan pacarnya. Meskipun telah bertemu idaman hati yang baru, mereka harus berjuang untuk menepati janji.

Kecocokan di depan kamera penting untuk kesuksesan peran. Penulis naskah dan sutradara film ini Tom Gormican, beruntung tidak menemukan kesulitan karena ketiga bintangnya langsung cocok berperan sebagai sahabat. Michael B. Jordan mengakui pentingnya kecocokan antara pemeran.

Zac Efron mengatakan yang menarik dari film garapan Tom ini, adalah kisah anak-anak muda jaman sekarang sehingga ia langsung memahami tokoh-tokoh di dalamnya. Zac menambahkan sebagian hidupnya mirip seperti pemeran Jason yang punya sahabat tempatnya bergantung sehingga ia menganggap film ini sangat otentik.

Film ini merupakan film pertama garapan sutradara Gormican yang mendasarkan cerita film ini dari hidupnya sendiri. Menurut Zac Efron selalu ada kesempatan untuk pertama kali.

Bagi Michael B Jordan film “That Awkward Moment" membawa perubahan baginya, mengingat film ini adalah film komedi pertamanya.

Tapi Jordan menikmati perannya dalam film komedi seperti udara segar dalam karir aktingnya.

Bukan hanya Jordan yang berpindah jalur film. Zac Efron juga merambah berbagai jenis film setelah terkenal dalam film musikal Disney "High School Musical, kemudian film komedi "17 Again," animasi "The Lorax," dan film mencekam "The Paperboy."

Film "That Awkward Moment" di Amerika hingga kini masih diputar sejak akhir pekan.
XS
SM
MD
LG