Tautan-tautan Akses

AS

Taylor Swift Tampil untuk Tugas Juri


Penyanyi AS, Taylor Swift (foto: dok).

Penyanyi AS, Taylor Swift (foto: dok).

Taylor Swift, 26 tahun, akhirnya dibebaskan dari tugas juri karena adanya potensi konflik kepentingan dengan kasusnya pribadi.

Para calon anggota dewan juri mendapat kejutan dengan kehadiran salah seorang bintang terbesar musik pop di ruang yang sama tempat mereka berkumpul.

Itu terjadi pada calon juri di Nashville, Tennessee, ketika mereka bertemu Taylor Swift yang juga menjadi calon juri dalam kasus pemerkosaan. Menjadi juri adalah tugas warga negara di Amerika Serikat.

Taylor Swift, 26 tahun, akhirnya dibebaskan dari tugas juri karena adanya potensi konflik kepentingan dengan kasus yang melibatkan bintang itu yang mengaku diraba-raba oleh seorang DJ atau penyiar lokal.

“Dia minta dibebaskan dari tugas itu untuk sidang yang akan diadakan di Denver,” kata juru bicara Kantor Kejaksaan Davidson County Ken Whitehouse.

Sebelum meninggalkan tempat itu, Swift berpose dengan para penggemarnya yang menyiarkannya melalui berbagai media sosial.

Kabar mengenai tugas juri Taylor Swift itu akhirnya memberikan penjelasan kepada para penggemarnya mengapa dia tidak hadir dalam acara pemberian hadiah VMA hari Minggu lalu. [lt]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG