Tautan-tautan Akses

Taylor Swift Artis Tahun Ini di iHeartRadio Music Awards


Madonna, kiri, dan Taylor Swift tampil pada iHeartRadio Music Awards di Shrine Auditorium in Los Angeles (29/3).

Madonna, kiri, dan Taylor Swift tampil pada iHeartRadio Music Awards di Shrine Auditorium in Los Angeles (29/3).

Penyanyi pop Taylor Swift menjadi pemenang terbesar penghargaan musik iHeartRadio dengan meraih Artis Tahun Ini dan Lagu Tahun Ini untuk lagunya "Shake It Off" dan bahkan membantu Madonna dengan memetik gitarnya saat Madonna menyanyikan lagu barunya di panggung.

"Lebih dari apapun di dunia, saya berharap semua fans yang menonton ini tahu betapa saya mencintai kamu... kami menjadi lebih dekat dan dekat setiap tahun, " ujar Swift dengan mata berkaca-kaca di Shrine Auditorium di Los Angeles. "Kamu membuat saya sangat bahagia."

Swift juga memenangkan lirik terbaik untuk lagu hit lainnya, "Blank Space."

Madonna membawakan "Ghost Town" dengan Swift bermain gitar di sampingnya. "Pemain gitar favorit saya, yeah!" kata Madonna saat menyerahkan penghargaan Lagu Tahun Ini bagi Swift.

Penghargaan tahunan iHeartRadio Music Awards juga menghadirkan Rihanna, Justin Timberlake, Chris Brown dan Iggy Azalea.

Justin Timberlake, yang meraih iHeartRadio Innovator Award untuk pencapaiannya sebagai entertainer, mengatakan kepada pemirsa ia dijuluki "orang aneh" sewaktu remaja, dan memberi semangat kepada para remaja yang diperolok-olok dan menjadi sasaran perundungan (bullying).

"Sewaktu di sekolah, tidak ada yang pernah menjuluki saya sebagai inovator, mereka menyebut saya beda, aneh, dan beberapa kata lain yang tidak bisa saya sebut di TV," kata Timberlake. "Jadi untungnya ibu saya mengajarkan bahwa menjadi seorang yang berbeda itu bagus, menjadi beda berarti kamu bisa membuat perbedaan, jadi malam ini saya ingin berterima kasih pada ibu saya."‚Äč

XS
SM
MD
LG