Tautan-tautan Akses

Tanpa Tevez, Argentina Gulung Portugal 2-1


Gelandang Argentina Angel Di Maria mencetak gol pertama ke gawang Portugal dalam laga persahabatan di Jenewa, Swiss hari Rabu (9/2).

Gelandang Argentina Angel Di Maria mencetak gol pertama ke gawang Portugal dalam laga persahabatan di Jenewa, Swiss hari Rabu (9/2).

Carlos Tevez dikeluarkan dari tim nasional karena absen membela tim Argentina melawan Brazil November lalu, namun tim Tango berhasil mengalahkan Portugal 2-1.

Carlos Tevez dikeluarkan dari tim nasional Argentina sebagai hukuman karena tidak ikut pertandingan persahabatan sebelumnya, kata Julio Grondona, Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina hari Rabu.

Tevez tidak ikut bertanding melawan Portugal di Swiss hari Rabu.

Dalam wawancara dengan Radio Pop, Grondona mengatakan pelatih baru Argentina Sergio Batista kecewa bahwa penyerang Manchester City itu keluar dan tidak membela Argentina melawan Brazil bulan November lalu karena cedera.

Tambah Grondona, absennya Tevez disebabkan ia tidak bermain melawan Brazil di Qatar, dan malah bermain untuk klubnya Manchester City. Sikapnya itu tidak disukai staf pelatih.

Absennya Tevez serta cedera yang menimpa Diego Milito dan Gonzalo Higuain membuat tim Tango tampil tanpa kekuatan penuh melawan Portugal.

Namun, Argentina berhasil mengalahkan Portugal 2-1. Argentina unggul lebih dulu lewat gol Angel di Maria pada menit 14 dan dibalas bintang Portugal Cristiano Ronaldo di menit 21.

Lionel Messi mencetak gol kemenangan bagi timnya pada menit 90 lewat titik penalti.

XS
SM
MD
LG