Tautan-tautan Akses

AS

Taklukkan Pria Bersenjata di Kereta, 3 Warga AS Dipuji Perancis


Warganegara AS Spencer Stone dalam sebuah konferensi pers di kediaman Duta Besar AS di Paris, Perancis, 23 Agustus 2015.

Warganegara AS Spencer Stone dalam sebuah konferensi pers di kediaman Duta Besar AS di Paris, Perancis, 23 Agustus 2015.

Tiga warga Amerika dan seorang lelaki Inggris mendapat pujian di Perancis karena menaklukkan seorang lelaki bersenjata di dalam kereta api cepat yang sedang dalam perjalanan dari Amsterdam ke Paris.

Tiga warganegara Amerika itu, Spencer Stone, Alek Skarlatos, dan Anthony Sadler diharapkan akan berbicara kepada pers dari Kedutaan Besar Amerika di Paris.

Presiden Perancis Francois Hollande berterima kasih kepada Presiden Amerika Barack Obama melalui telepon pada hari Sabtu atas tindakan “luar biasa” tentara Amerika, Skarletos dan Stone, dengan mengatakan mereka mencegah apa yang mungkin akan menjadi serangan sangat serius.

Hollande mengatakan dalam beberapa hari ini ia berencana bertemu secara pribadi dengan mereka yang menundukkan pelaku serangan itu.

Skarletos, Stone dan mahasiswa Amerika Sadler, beserta warganegara Inggris Chris Norman menundukkan pelaku bersenjata kelahiran Maroko, yang mencederai sedikitnya seorang penumpang sebelum ia ditaklukkan.

XS
SM
MD
LG