Tautan-tautan Akses

Tahun Ini Oscar 'Gift Bag' Bernilai Lebih dari $200.000


Patung piala Oscar saat diumumkannya peraih nominasi untuk perhealatan Academy Awards ke-88 di Beverly Hills, California, 14 Januari 2016 (Foto: dok).

Patung piala Oscar saat diumumkannya peraih nominasi untuk perhealatan Academy Awards ke-88 di Beverly Hills, California, 14 Januari 2016 (Foto: dok).

Tahun ini kabarnya seluruh peraih nominasi yang jumlahnya mencapai 25 orang, mendapatkan hadiah dengan nilai masing-masing lebih dari 200 ribu dolar, asalkan mereka bersedia hadir pada acara malam penganugerahan Oscar.

Ketika seorang aktor atau aktris mengatakan, "sekadar dinominasikan untuk mendapatkan Oscar saja sungguh merupakan penghargaan" banyak orang tahu apa yang diterima para bintang dunia film itu lebih dari sekadar penghargaan.

Setiap tahun para nomine Academy Awards atau Oscar untuk kategori peran dan penyutradaraan menerima hadiah, yang biasa disebut gift bag, yang luar biasa mewah. Tahun ini kabarnya seluruh peraih nominasi untuk kategori itu, yang jumlahnya mencapai 25 orang, mendapatkan hadiah dengan nilai masing-masing lebih dari 200 ribu dolar, asal saja mereka bersedia hadir pada acara malam penganugerahan Oscar. Bandingkan dengan gift bag yang diperoleh para nomine di BAFTA, ajang penghargaan dunia film sekaliber Oscar yang diselenggarakan Inggris, yang hanya bernilai sekitar 2.000 dolar.

Hollywood Reporter melaporkan tas hadiah itu memang bukan sekedar berisi barang-barang yang seperti Anda dapat dari sebuah acara perkawinan atau pesta besar lainnya. Selain cokelat, parfum, dan minuman anggur mahal, ada juga hadiah- hadiah lain yang bisa membuat mata Anda terbelalak.

Tahun ini sedikitnya ada tiga paket kebugaran yang berbeda yang memungkinkan para bintang dunia film ini tetap dalam kondisi fisik prima di mata publik dan kesempatan menghibahkan 10 ribu paket bantuan pangan atas nama mereka ke organisasi-organisasi penyelamatan binatang.

Tidak cuma itu, mereka juga akan sangat dimanjakan. Pertama, mereka mendapat hadiah wisata gratis dari Walk Japan. Sylvester Stalone atau Alicia Vikander, contohnya, bisa liburan di Jepang dengan berbagai fasilitas kelas satu. Mereka juga mendapat hadiah seperangkat perhiasan, termasuk kalung dan anting, dari perusahaan perhiasan ternama yang ingin nama mereka dikenal sebagai perhiasan bintang film.

Kalau mereka malas memiliki kendaraan, selama setahun ke depan, mereka juga bisa menghubungi Silvercar, perusahaan penyedia layanan mobil mewah, untuk mendapat layanan gratis tak kenal waktu ke mana pun di Amerika.

Tahun ini para aktor dan aktris juga mendapatkan hadiah yang boleh dibilang ganjil di mata umum. Mereka akan mendapatkan suplai plester anti-keringat Dandi Patch yang cukup ditempelkan di ketiak bisa mencegah produksi keringat. Mereka bisa memanfaatkan prosedur yang disebut Vampire Breast Lift, prosedur operasi ringan untuk menyuntikkan darah ke payudara untuk menyegarkan sekaligus meremajakan bagian penting tubuh perempuan. Kalau mereka mau, mereka juga bisa menggairahkan kehidupan seks mereka dengan Nuella Fiera, produk khusus perempuan yang telah terbukti secara ilmiah meningkatkan gairah seks perempuan.

Jadi, kalau nanti Anda menonton ajang penganugerahan Oscar, Anda tidak perlu bersimpati pada aktor atau aktris yang gagal meraih penghargaan film bergengsi ini. Ingat mereka pulang lebih kaya dari sebelumnya. [ab/uh]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG