Tautan-tautan Akses

Swift Minta Maaf pada Minaj Soal Kicauan tentang Nominasi VMA

  • Associated Press

Nicki Minaj-Taylor Swift

Nicki Minaj-Taylor Swift

Taylor Swift meminta maaf pada Nicki Minaj karena komentarnya di Twitter soal nominasi MTV Video Music Awards.

Swift menulis di Twitter hari Kamis (23/7) bahwa ia mengira Minaj "mengecamnya." Ia menambahkan: "Saya tidak menangkap maksudmu, saya salah paham, dan salah berkomentar. Maaf, Nicki."

"Ini sangat berarti Taylor, terima kasih," balas Minaj.

Minaj dan Swift saling berkomentar hari Selasa di Twitter setelah MTV mengumumkan nominasi VMA, dan Swift memimpin dengan sembilan nominasi. Minaj kesal karena video "Anaconda" miliknya tidak termasuk ke dalam daftar nominasi video terbaik tahun ini. Ia menuliskan tweet tentang bagaimana perempuan-perempuan langsing mendapatkan nominasi dan menambahkan artis perempuan berkulit hitam tidak mendapatkan penghargaan yang sepatutnya atas pengaruh mereka dalam budaya pop.

Ia tidak menyebutkan nama, tapi Swift mengira rapper tersebut menudingnya.

Minaj menulis pada hari Kamis bahwa ia tidak sakit hati setelah seorang penggemar menulis tweet bahwa ia senang kedua artis tersebut telah berbaikan.

"Saya senang Taylor sejak dulu. Semua orang melakukan kesalahan. Saya sangat menghormatinya. Mari kita lupakan yang sudah lewat," kata Minaj.

Minaj mendapatkan nominasi untuk tiga kategori penghargaan, termasuk video terbaik perempuan dan video hip-hop terbaik untuk video musik "Anaconda." Nominasi yang diterima Swift adalah video perempuan terbaik, video pop terbaik dan video kolaborasi terbaik.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG