Tautan-tautan Akses

Supermodel Gisele Pensiun dari Catwalk

  • Associated Press

Gisele Bundchen, supermodel asal Brazil.

Gisele Bundchen, supermodel asal Brazil.

Terkenal di seluruh dunia, popularitas Bundchen menyaingi legenda sepakbola Pele sebagai warga Brazil paling dikenal secara internasional

Gisele Bundchen mengucapkan selamat tinggal pada panggung peragaan busana Rabu malam (15/4), melenggang dalam acara penuh emosi di Sao Paulo yang menurutnya akan menjadi langkah terakhir di panggung dalam karirnya selama 20 tahun yang telah menjadikannya legenda mode.

Ibu dua anak asal Brazil berusia 34 tahun itu, yang menikah dengan pemain belakang NFL Tom Brady, telah mengatakan ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya namun telah bersumpah untuk terus bekerja dalam industri tersebut.

Brady hadir dalam penampilan terakhir Bundchen, bersaing dengan istrinya untuk perhatian kamera saat duduk di kursi baris terdepan.

Sebagai model berpenghasilan tertinggi di dunia, menurut pemeringkatan 2014 oleh majalah Forbes, Bundchen adalah model untuk Chanel, Carolina Herrera, Pantene dan merek-merek lainnya. Ia juga merancang sandal jepit dan pakaian dalam untuk mereknya sendiri.

Terkenal di seluruh dunia, popularitas Bundchen menyaingi legenda sepakbola Pele sebagai warga Brazil paling dikenal secara internasional, dan lompatannya dari keluarga kelas menengah di kota kecil menjadi bintang merupakan legenda permodelan.

Bundchen melakukan penampilan terakhirnya di panggung busana dalam Pekan Mode Sao Paulo untuk Colcci, merek pakaian kasual Brazil yang diwakilinya sejak 2005.

Dalam wawancara awal minggu ini dengan harian Estado de S. Paulo, Bundchen mengatakan ia ingin pengalaman terakhirnya di panggung busana terjadi di negaranya Brazil, "tempat semua dimulai."

XS
SM
MD
LG