Tautan-tautan Akses

Supermodel Termahal di Dunia akan Pamit dari Catwalk


Gisele Bundchen menampilkan karya Givenchy (foto: dok)

Gisele Bundchen menampilkan karya Givenchy (foto: dok)

Desainer-desainer mempertunjukkan karya terbaru mereka untuk musim semi/panas 2016 pada Sao Paolo Fashion Week, di mana model Brazil Gisele Bundchen akan untuk terakhir kalinya melenggang di catwalk.

Bundchen, model dengan bayaran termahal di dunia selama delapan tahun terakhir menurut Forbes.com, telah mengatakan kepada media Brazil ia akan berfokus pada modeling untuk media cetak dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

Model berusia 34 tahun ini, yang menikah dengan bintang sepakbola Amerika Tom Brady, sudah pernah tampil untuk merek-merek fashion tersohor termasuk Chanel dan Louis Vuitton, maupun peritel H&M. Penampilan terakhirnya di catwalk akan berlangsung Rabu.

Sao Paolo Fashion Week dimeriahkan dengan peluncuran koleksi kacamata hitam oleh penyanyi rock 'n roll Iggy Pop untuk merek Chilli Beans bekerjasama dengan Swarovski.

Merek Brazil Animale menampilkan koleksi geometris rok-rok A-line dengan pinggang tinggi yang membuat kaki tampak panjang, dalam warna hitam dan merah terang. Motif bunga-bunga mendominasi koleksi TNG, yang menampilkan model-model dengan motif tersebut dipadukan dengan denim dan asesori seperti selendang di leher.

"Fashion Brazil sangat global. Serupa dengan Paris, New York, Milan," menurut blogger fashion Marcia Boscardan. Sao Paolo Fashion Week berlangsung hingga Jumat.

XS
SM
MD
LG