Tautan-tautan Akses

Kapten Liverpool Steven Gerrard akan Jalani Operasi Bahu Kiri


Kapten Liverpool dan kapten timnas Inggris Steven Gerrard harus menjalani operasi bahu kiri dan absen dalam beberapa pertandingan (foto: dok).

Kapten Liverpool dan kapten timnas Inggris Steven Gerrard harus menjalani operasi bahu kiri dan absen dalam beberapa pertandingan (foto: dok).

Klub Liverpool hari Selasa (7/5) mengatakan cedera yang dialami kapten timnas Inggris itu semakin memburuk dalam beberapa pekan terakhir.

Steven Gerrard akan menjalani operasi pada bahu kirinya minggu ini, sehingga ia akan absen dalam dua pertandingan terakhir klub Liverpool dalam Liga Premier dan pertandingan persahabatan mendatang timnas Inggris melawan Irlandia dan Brasil.

Liverpool hari Selasa mengatakan “cedera yang dialami kapten timnas Inggris itu semakin memburuk dalam beberapa pekan terakhir dan membutuhkan operasi untuk menyembuhkannya.''

Gerrard diperkirakan akan bugar kembali untuk memulai latihan pra-musim.

Dua pertandingan terakhir Liverpool dalam Liga Premier adalah melawan Fulham hari Minggu dan Queens Park Rangers tanggal 19 Mei.

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson harus mencari kapten baru untuk pertandingan persahabatan melawan Irlandia tanggal 29 Mei dan melawan timnas Brasil tanggal 2 Juni.

Sementara itu, panitia penyelenggara Piala Dunia Brasil mengatakan mereka menghadapi tantangan dalam memenuhi tenggat waktu FIFA untuk menyiapkan stadion untuk pembukaan Piala Dunia 2014 di Sao Paulo.

Sehari setelah seorang kepala insinyur mengatakan stadion itu diperkirakan belum akan sepenuhnya rampung bulan Desember sesuai permintaan FIFA, pihak penyelenggara mengatakan mereka “mengupayakan solusi'' untuk mempercepat pembangunan dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Perhatian utama adalah kursi sementara yang harus ditambahkan untuk meningkatkan kapasitas stadion dalam pembukaan.

FIFA menyatakan dengan jelas mereka tidak dapat mentolerir keterlambatan persiapan 12 stadion Piala Dunia, yang harus siap bulan Desember. Hanya dua dari enam stadion Piala Konfederasi yang telah diselesaikan tepat waktu.
XS
SM
MD
LG