Tautan-tautan Akses

Springsteen Tulis Surat Izin Terlambat Sekolah untuk Penggemar

  • Associated Press

Bruce Springsteen berbicara kepada wartawan sebelum konsernya di Cape Town, Afrika Selatan. (Foto: Dok)

Bruce Springsteen berbicara kepada wartawan sebelum konsernya di Cape Town, Afrika Selatan. (Foto: Dok)

Seorang murid kelas 4 SD meminta Bruce Springsteen menulis surat izin terlambat masuk sekolah karena menonton konser sampai larut malam.

Seorang penggemar musik rock berusia sembilan tahun yang hadir di konser Bruce Springsteen mendapat surat izin terlambat masuk kelas esok harinya yang ditandatangani oleh penyanyi yang dikenal dengan sebutan The Boss itu.

Xabi Glovsky, seorang murid kelas empat SD, dan ayahnya Scott menonton konser laris di Los Angeles itu pekan lalu dan mereka menarik perhatian Springsteen dengan papan bertuliskan "Bruce, saya akan terlambat masuk sekolah besok. Tolong tandatangani surat izin saya."

Setelah konser, Springsteen mengundang ayah anak itu ke belakang panggung untuk berfoto. Kemudian ia menulis surat untuk guru anak itu di sekolah di Claremont.

Surat itu berbunyi: "Kepada Ibu Jackson, Xabi tidur larut malam karena ber-rock & roll. Maafkan jika ia terlambat."

Springsteen mengunggah foto-foto dan surat tersebut di lamannya.

Scott Glovsky mengatakan kepada surat kabar lokal di kotanya bahwa surat itu bermanfaat karena Xabi bangun pukul 10.45 keesokan harinya "dengan senyum lebar di wajahnya."

Sang ayah adalah penggemar berat yang telah menghadiri puluhan konser Springsteen dalam tiga dekade terakhir. Ia mengatakan telah menina-bobokan Xabi dengan lagu-lagu Springsteen sejak ia lahir.

"Saya pikir para idola jarang yang memenuhi pengharapan kita. Bruce memenuhi setiap ekspektasi seorang bocah berusia sembilan tahun, atau bocah berusia 48 tahun," kata Glovsky kepada Claremont Courier. [hd]

XS
SM
MD
LG