Tautan-tautan Akses

Southampton Kalahkan Liverpool


Pemain Liverpool Luis Suarez, yang masih absen karena dilarang bermain dalam 10 pertandingan setelah menggigit kuping lawan. (Foto: Dok)
Pemain Liverpool Luis Suarez, yang masih absen karena dilarang bermain dalam 10 pertandingan setelah menggigit kuping lawan. (Foto: Dok)

Kejayaan Liverpool memasuki musim kompetisi Liga Premier tahun ini, dengan rekor belum pernah terkalahkan, akhirnya dipatahkan Sabtu (21/9) oleh klub Southampton.

Bertanding di kandang sendiri di Stadion Anfield, Liverpool terpaksa menelan pil pahit kalah 1-0. Gol tunggal Southampton dicetak pada menit ke-54 lewat sundulan kepala pemain belakang asal Kroasia, Dejan Lovren.

Ini merupakan pertandingan terakhir bagi Liverpool tanpa penyerang tengah Luis Suarez, yang menjalani hukuman dilarang bermain dalam 10 pertandingan karena menggigit kuping lawan.

Sementara itu, Federasi Persatuan Sepakbola El Salvador telah menghukum 14 pemain kesebelasan nasional dengan melarang mereka bermain seumur hidup. Mereka dikatakan bersalah berat karena terlibat dalam merekayasa hasil pertandingan, termasuk ketika melawan Amerika Serikat dalam satu pertandingan eksibisi dan El Salvador kalah 2-1.

Kemudian ketika El Salvador menghadapi Meksiko dalam turnamen Gold Cup 2011 dan Meksiko mencukur gundul El Salvador 5-0. Di antara ke-14 pemain yang dilarang bermain seumur hidup terdapat nama penjaga gawang Miguel Montes dan Dagoberto Portillo, bekas pemain klub DC United Christian Castillo dan William Osael Romero yang bermain untuk klub Chivas USA.
XS
SM
MD
LG