Tautan-tautan Akses

Sita Selfie Bareng Bradley Cooper, di Broadway New York


Sita selfie dengan Bradley Cooper di New York

Sita selfie dengan Bradley Cooper di New York

Sita Nursanti baru-baru ini berkunjung ke New York, Amerika Serikat dan menonton berbagai pertunjukan drama musikal di panggung teater Broadway.

Apa jadinya bila pemain drama musikal Indonesia mengunjungi kota New York? Shopping? Berburu kuliner? Atau berkunjung ke lokasi wisata? Artis film dan penyanyi Sita Nursanti dari kelompok Rida Sita Dewi (RSD), yang juga dikenal sebagai pemain drama musikal justru menghabiskan waktu untuk berburu pertunjukan di panggung-panggung teater Broadway.

Sita yang menghabiskan waktu lebih dari 10 hari di kota New York ini, rela kedinginan dalam cuaca minus 3 derajat celcius untuk mengantri tiket dan masuk ke pintu pertunjukan Broadway.

"Ini pertama kali saya ke Amerika Serikat, saya kenal New York dari film dan musicalnya. Dan ini impian banget bisa sampai ke kota ini. Saya juga menonton musical play, karena saya sekarang lebih banyak bermain di drama musikal pertunjukan Indonesia. Yah buat nambah referensi supaya bisa tampil lebih baik lagi," ujar Sita yang memulai karir aktingnya dalam musikal Nyai Dasima dan film layar lebar Gie yang disutradarai Riri Riza.

Hingga berita ini diturunkan, sudah lebih dari tujuh pertunjukan Broadway ditonton oleh Sita, antara lain Kinky Boots, Once, Matilda, The Elephant Man, Constellation, dan The River.

Bukan hanya itu saja, Sita bahkan sempat bertemu dan selfie bareng aktor Hollywood Bradley Cooper. Bradley dikenal membintangi film Silver Lining, The Hangover dan The A Team, menjadi bintang tamu di pertunjukan The Elephant Man. "Seru banget bisa ketemu dengan Bradley Cooper. Orangnya baik banget, humble lho. Akting Bradley, bagus sekali," tambah Sita.

Walau berada jauh di Amerika dan berada di suasana kegembiraan tahun baru 2015, ternyata Sita juga turut larut dalam kesedihan atas musibah pesawat Air Asia. "Kecelakaan ini adalah tragedi kita bersama. Saya ucapkan belasungkawa kepada para keluarga korban semoga mendapatkan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME," ujar Sita menutup wawancara setelah menjadi reporter tamu VOA Indonesia tentang​ kehebohan pesta tahun baru 2015, di Times Square.

XS
SM
MD
LG