Tautan-tautan Akses

Siena dan Fiorentina Bertahan di Urutan Terbawah Liga Italia


Manchester City dan AC Milan gagal mencapai kesepakatan soal transfer Carlos Tevez (foto:dok).

Manchester City dan AC Milan gagal mencapai kesepakatan soal transfer Carlos Tevez (foto:dok).

Siena dan Fiorentina tampil tidak mengesankan dalam pertandingan hari Selasa yang berakhir seri 0-0 antara kedua tim kawasan Tuscany tersebut, dan mengakibatkan kedua tim tetap tertinggal di peringkat terbawah Seri A.

Dalam pertandingan terakhir sebelum jeda musim dingin tersebut, penyerang Emanuele Calaio hampir mencetak gol bagi Siena di menit ke-28 ketika ia menyambut tendangan bola dari Franco Brienza dengan sundulan yang lalu memantul dari tiang gawang.

Pemain depan Fiorentina Stevan Jovetic juga mendapat kesempatan tetapi digagalkan oleh kegesitan kiper Siena asal Serbia Zeljko Brkic. Kiper Fiorentina Artur Boruc juga berhasil dua kali menggagalkan upaya pemain Siena Gaetano D’Agostino dan Calaio di menit-menit terakhir.

Hasil pertandingan ini menjadikan Fiorentina memiliki 18 poin dan Siena 15.

Dalam perkembangan lainnya, negosiasi transfer antara Manchester City dan AC Milan mengenai Carlos Tevez tampaknya mandek setelah pelatih Roberto Mancini hari Selasa kembali menegaskan tidak akan meminjamkan penyerang asal Argentina itu ke Milan.

Manchester City diperkirakan bertemu presiden Milan Adriano Galliani hari Kamis, kata seorang sumber terdekat, tetapi kedua tim tampaknya tidak berniat mengubah pendirian mereka mengenai perjanjian yang permanen.

Galliani mengatakan Milan ingin meminjam secara gratis dengan hak mengontrak Tevez pada bulan Juni. Tetapi Mancini mengatakan itu tidak bisa diterima. Katanya, City ingin agar Tevez bisa langsung dijual, tidak harus melewati masa pinjaman.

XS
SM
MD
LG