Tautan-tautan Akses

Shia LaBeouf Berulah dalam Festival Film Berlin


Shia LaBeouf di karpet merah mempromosikan film "Nymphomaniac" di Festival Film Berlin, 9 Februari 2014. (REUTERS/Tobias Schwarz)

Shia LaBeouf di karpet merah mempromosikan film "Nymphomaniac" di Festival Film Berlin, 9 Februari 2014. (REUTERS/Tobias Schwarz)

Aktor Shia LaBeouf membuat ulah dalam Festival Film Berlin awal Februari ketika berlangsung promosi film barunya “Nymphomaniac.”

Shia LaBeouf menimbulkan kehebohan dalam Festival Film Berlin ketika dia meninggalkan konferensi pers film terbarunya "Nymphomaniac." Bintang Hollywood itu berdiri dan meninggalkan acara itu setelah mendapat pertanyaan pertama oleh seorang wartawan. Ditanya mengenai konten seksual eksplisit dalam film itu dan apakah masyarakat siap untuk film seperti "Nymphomaniac," LaBeouf menjawab:

"When the seagulls follow the trawler, it's because they think sardines will be thrown into the sea. Thank you very much." Yang bila diterjemahkan menjadi “Burung camar mengikuti kapal nelayan, karena burung-burung itu mengira akan ada ikan sarden yang dilempar ke laut. Terima kasih.”

Itu adalah kalimat yang pernah diutarakan pesepak bola Eric Cantona dalam konferensi pers tahun 1995 ketika dia dilarang bermain setelah melakukan pelanggaran. Tidak hanya itu. Perilaku antik LaBeouf masih berlanjut sampai ke karpet merah. Dia berpose di hadapan para wartawan dengan mengenakan setelan jas dan menutupi kepalanya dengan sebuah kantong kertas cokelat bertuliskan ‘Saya tidak terkenal lagi.’ Akhir-akhir ini, LaBeouf sering menggunakan pernyataan itu pada halaman twitternya, setelah mencela dirinya sendiri karena tersandung kasus plagiarisme.

"Nymphomaniac," yang dibuat dalam dua bagian, adalah drama mengenai perjalanan erotik seorang perempuan dari lahir sampai usia 50. Film ini ditayangkan perdana di Berlin, Jerman.
XS
SM
MD
LG