Tautan-tautan Akses

Serial '24' Kembali dengan Format Lebih Pendek


Aktor Kiefer Sutherland tiba pada pemutaran perdana serial Fox "24: Live Another Day" di New York May (2/5). (Reuters/Lucas Jackson)

Aktor Kiefer Sutherland tiba pada pemutaran perdana serial Fox "24: Live Another Day" di New York May (2/5). (Reuters/Lucas Jackson)

"24: Live Another Day" hanya akan ditayangkan untuk 12 episode, atau setengah dari jumlah episode dalam delapan musim sebelumnya.

Agen anti-terorisme yang tak kenal takut Jack Bauer kembali ke televisi di AS Senin (5/5) setelah serial thriller "24" pemenang Emmy Award itu ditayangkan kembali dalam waktu lebih pendek, format yang disesuaikan dengan kebiasaan menonton pemirsa saat ini.

Karena penonton sekarang lebih tidak sabar menunggu serial televisi yang ditayangkan berbulan-bulan, "24: Live Another Day" hanya akan ditayangkan untuk 12 episode, atau setengah dari jumlah episode dalam delapan musim sebelumnya.

"24: Live Another Day," dibintangi Kiefer Sutherland dan Mary Lynn Rajskub, mengisahkan periode bertahun-tahun setelah Bauer dipaksa bersembunyi setelah diinginkan oleh Amerika Serikat dan Rusia.

Serial thriller dengan setiap episode merepresentasikan satu jam dalam sehari, telah menarik penonton sebagai salah satu acara televisi teratas dari 2001 sampai 2010, dimana Bauer berkejar-kejaran dengan waktu untuk menggagalkan plot-plot terorisme lewat senjata, teknologi, tinju dan penyiksaan.

Serial ini meraih 20 Emmy Awards selama delapan musim, termasuk untuk serial drama terbaik, aktor terbaik dalam serial drama untuk Sutherland, dan penulisan terbaik untuk drama. Pada puncaknya di 2006, "24" menarik hampir 14 juta penonton secara rata-rata. (Reuters)
XS
SM
MD
LG