Tautan-tautan Akses

Serena Williams Ungguli Sharapova dalam Semifinal Turnamen Brisbane


Petenis Amerika Serena Williams (foto:dok)

Petenis Amerika Serena Williams (foto:dok)

Serena Williams menambah rekor kemenangan atas Maria Sharapova dalam 14 pertemuan mereka setelah menang 6-2, 7-6 dalam babak semifinal Turnamen Brisbane International.

Kemenangan babak semifinal Williams terhadap Sharapova hari Jumat itu membuka peluang untuk merebut gelar juara turnamen Brisbane International dua tahun berturut-turut.

Maria Sharapova (foto:dok)

Maria Sharapova (foto:dok)

Juara bertahan itu akan menghadapi unggulan kedua Victoria Azarenka dalam babak final hari Sabtu, dan difavoritkan mempertahankan gelar juara yang mengawali musim 2013 yang menakjubkan bagi Serena, termasuk 78 kemenangan dari 82 pertandingan dan 11 gelar juara.

Dalam nomor tunggal putra, unggulan teratas Roger Federer menang mudah 6-1, 6-1 atas Marinko Matosevic dari Australia dan maju ke babak semifinal melawan peringkat ke-8 Jeremy Chardy dari Prancis.

Unggulan kedua dari Jepang Kei Nishikori maju ke babak semifinal setelah menang 6-4, 5-7, 6-2 atas Marin Cilic dari Kroasia dan selanjutnya akan bertemu mantan peringkat pertama dunia Lleyton Hewitt, yang menang mudah atas petenis Rumania yang lolos babak kualifikasi, Marius Copil dengan skor 6-4, 6-2.
XS
SM
MD
LG