Tautan-tautan Akses

Serena Williams Mundur dari Turnamen Italia Terbuka


Pengunduran diri Serena Wiiliams secara sukarela dilakukan karena alasan sakit pada bagian punggung bawah (18/5).

Pengunduran diri Serena Wiiliams secara sukarela dilakukan karena alasan sakit pada bagian punggung bawah (18/5).

Petenis puteri AS, Serena Williams mengundurkan diri secara mendadak dari semifinal turnamen Italia Open atau Rome Masters hari Sabtu.

Petenis putri Amerika, Serena Williams melepaskan peluangnya maju ke final yang ketiga di lapangan tanah liat pada musim pertandingan sekarang demi mempersiapkan diri maju ke hadiah terbesar di lapangan serupa di French Open. Ia minta maaf pada fansnya setelah mendadak mengundurkan diri dari semifinal Rome Masters hari Sabtu.

Pengunduran dirinya secara sukarela dengan alasan sakit pada bagian punggung bawah, memberi kesempatan kepada petenis Tiongkok dan juara French Open, Li Na koridor langsung ke final hari Minggu di ibukota Italia itu.

Willams kemudian mengukuhkan ia mengundurkan diri supaya dapat mempersiapkan diri dan seratus persen yakin untuk maju ke French Open di Roland Garros.

Beralih ke renang – dalam wawancara di televisi Amerika, perenang putera negeri ini dan peraih delapan medali emas Olimpiade Beijing – Michael Phelps – menegaskan akan pensiun setelah Olimpiade London. Ia tegas mengatakan, sekali sudah pensiun ia tidak akan terjun lagi ke kolam renang. Pelatihnya Bob Bowman mengelak ketika ditanya tentang peluang Phelps di London nanti.

Pada kejuaraan dunia musim panas lalu, Phelps tidak dalam kondisi yang dipandang fit meskipun masih berhasil merebut dua medali emas dan dua perak. Ini menggambarkan kalau dalam kondisi prima Phelps akan mencapai sukses di kolam renang Olimpiade London
XS
SM
MD
LG