Tautan-tautan Akses

Serena Williams akan Kembali Bertanding


Serena Williams akan kembali bertanding pekan depan di Austria setelah pulih dari cedera kaki kanan.

Serena Williams akan kembali bertanding pekan depan di Austria setelah pulih dari cedera kaki kanan.

Bintang tenis Amerika Serena Williams akan kembali ikut tur tenis putri pekan depan di Linz, Austria setelah pulih dari cedera.

Bintang tenis Amerika Serena Williams akan kembali ke tur tenis putri pekan depan di Linz, Austria setelah pulih dari cedera kaki kanan yang membuatnya harus beristirahat sejak Juli.

Petenis berusia 29 tahun itu mengeluarkan pernyataan di situs turnamen Generali Ladies Linz bahwa ia akhirnya mendapat “lampu hijau” dari dokter untuk bermain.

Williams tidak bermain sejak kakinya terkena pecahan kaca di restoran tiga bulan lalu, setelah menjuarai gelar Wimbledonnya yang keempat.

Juara 13 kali Grand Slam itu akan turun di posisi dua dunia ketika daftar peringkat baru diumumkan hari Senin. Bintang tenis Denmark Caroline Wozniacki memastikan dirinya di tempat teratas setelah melaju ke babak perempatfinal Tiongkok Terbuka hari Kamis.

Wozniacki mengalahkan petenis Serbia Ana Ivanovic 7-6, 6-4 di babak perempatfinal hari Jumat dan akan menghadapi petenis Israel Shahar Peer di semifinal.

Turnamen Linz akan dimulai Senin dan berlangsung hingga 17 Oktober.

XS
SM
MD
LG