Tautan-tautan Akses

Seorang Ulama Garis Keras Tewas di Pakistan


Polisi berjaga-jaga di kota Karachi, Pakistan bagian selatan.

Polisi berjaga-jaga di kota Karachi, Pakistan bagian selatan.

Lima orang tewas, termasuk pemimpin sebuah kelompok keagamaan garis keras, dalam kekerasan antargolongan di kota Karachi, Pakistan Selatan.

Seorang pejabat Pakistan mengatakan lima orang tewas, termasuk pemimpin sebuah kelompok keagamaan garis keras, dalam kekerasan antar golongan di kota Karachi, Pakistan selatan.

Seorang juru bicara provinsi, Jamil Soomro, mengatakan orang-orang bersenjata hari Kamis menembaki mobil yang mengangkut ulama Mufti Saeed Jalalpuri, menewaskannya dan tiga orang lain dalam kendaraan itu. Sebelumnya hari Kamis, orang-orang bersenjata menembak dan mencederai Mulana Nadim Ghafoor, pemimpin lokal sebuah kelompok militan Sunni yang dilarang.

Dalam insiden terpisah hari Kamis, para pejabat Pakistan mengatakan empat orang tewas dalam pemboman bunuh diri di luar kota Peshawar, Pakistan barat laut.

Polisi mengatakan pengebom berusaha menyerang sebuah konvoi keamanan. Paling sedikit sembilan orang luka-luka dalam ledakan itu, dan beberapa toko hancur. Masih tidak jelas motif di balik serangan tersebut.

XS
SM
MD
LG