Tautan-tautan Akses

AS

Seorang Pria Bersenjata Tembak Markas Polisi di Dallas


Polisi menyusuri area serangan terhadap markas polisi yang dilakukan oleh pria bersenjata di Dallas, Texas, 13 Juni 2015.

Polisi menyusuri area serangan terhadap markas polisi yang dilakukan oleh pria bersenjata di Dallas, Texas, 13 Juni 2015.

Pihak berwenang Texas mengatakan seorang laki-laki bersenjata yang mengendarai kendaraan lapis baja melepaskan tembakan terhadap markas polisi di Dallas, menghancurkan jendela-jendela dan mobil-mobil polisi dengan peluru, kemudian menancap gas sambil dihujani tembakan oleh polisi, sebelum akhirnya ditembak mati oleh penembak jitu.

Polisi mengepung van lapis baja itu di Dallas Sabtu pagi. Setelah saling tembak dan ketegangan selama tiga jam, para penembak jitu menembak kendaraan itu untuk mematikan mesinnya. Kepala polisi Dallas mengatakan, beberapa menit kemudian para penembak jitu mengarahkan tembakannya ke jendela depan ketika mereka melihat tersangka secara sekilas di dalam kendaraan itu.

Lebih dari tujuh jam setelah penembakan itu terjadi, seorang juru bicara polisi Dallas menulis di akun Twitter departemennya bahwa tersangka ditemukan tewas di dalam kendaraan itu. Dia mengatakan identitas tersangka belum bisa dikukuhkan karena masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

XS
SM
MD
LG