Tautan-tautan Akses

Seorang Pria AS Diidentifikasi sebagai Korban Bom Brussels


Memorial untuk para korban terorisme di Brussels. (VOA/H. Murdock)

Memorial untuk para korban terorisme di Brussels. (VOA/H. Murdock)

Perusahaan tempat Justin Shults bekerja, Clarcor, hari Sabtu memasang informasi di situsnya yang menyatakan bahwa Shults tewas dalam ledakan itu.

Seorang warga Tennessee telah diidentifikasi sebagai salah seorang korban serangan teroris terhadap bandara Brussels, menurut perusahaan tempatnya bekerja sebagaimana dikutip Associated Press.

Justin Shults, 30, dan istrinya Stephanie Shults tidak diketahui keberadaannya sejak Selasa (22/3) lalu. Perusahaan tempat Shults bekerja, Clarcor, hari Sabtu memasang informasi di situsnya yang menyatakan bahwa Shults tewas dalam ledakan itu.

Shults yang berasal dari Gatlinburg dan istrinya, Stephanie, yang berasal dari Kentucky, lulus bersama-sama dari Vanderbilt University’s Owen Graduate School of Management. Keduanya mengantar ibu Stephanie di bandara dan sedang berjalan keluar bandara ketika terjadi ledakan.

Abang Shults, Levi Sutton, menulis di media sosial bahwa abangnya “telah mengeliling dunia dan meninggalkan setiap tempat dalam kondisi lebih baik dibanding ketika ia tiba”. [em]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG