Tautan-tautan Akses

AS

Seorang Lagi Senator Republik Bersaing dalam Nominasi Capres AS


Senator AS, Lindsey Graham dari negara bagian South Carolina (foto: dok).

Senator AS, Lindsey Graham dari negara bagian South Carolina (foto: dok).

Senator Lindsey Graham dari negara bagian South Carolina adalah seorang kritikus lama kebijakan luar negeri Presiden Barack Obama.

Seorang lagi senator Amerika dari Partai Republik, Lindsey Graham dari negara bagian South Carolina, mengatakan ia ikut bersaing dalam perebutan nominasi presiden 2016 dari partainya.

Graham, seorang kritikus lama kebijakan Presiden Barack Obama dalam menangani konflik di Timur Tengah dan pemberontak Negara Islam atau ISIS, bergabung dengan para kandidat lain dari Partai Republik yang berusaha untuk menjadi calon partai.

Tiga senator Partai Republik lainnya: Marco Rubio dari Florida, Ted Cruz dari Texas dan Rand Paul dari Kentucky, telah mengumumkan pencalonan mereka, bersama pada kandidat lainnya.

Senator Graham mengatakan dia akan membuat pengumuman resmi kampanyenya tanggal 1 Juni di negara bagian asalnya, tetapi mengatakan kepada acara jaringan televisi CBS This Morning, “Saya menjalankan diri karena saya kira dunia kini berantakan. Saya telah sering benar daripada salah dalam kebijakan luar negeri.”

XS
SM
MD
LG