Tautan-tautan Akses

Sementara Ashley Young Mungkin Absen, Messi Siap Kembali Bertanding


Pemain Barcelona asal Agentina, Lionel Messi, dalam sesi latihan di Pusat Olahraga FC Barcelona Joan Gamper di San Joan Despi, Spanyol (9/4/2013).

Pemain Barcelona asal Agentina, Lionel Messi, dalam sesi latihan di Pusat Olahraga FC Barcelona Joan Gamper di San Joan Despi, Spanyol (9/4/2013).

Pemain lini tengah MU, Ashley Young, dikhawatirkan akan absen dari pertandingan karena cedera bahu, sementara pemain Barcelona, Lionel Messi, menunggu izin bertanding dari tim dokter setelah pulih dari cedera paha.

Ashley Young, yang bermain di lini tengah, jatuh setelah bertabrakan dengan kiper Tottenham Hugo Lloris dalam pertandingan Liga Premier hari Rabu.

Manajer Manchester United David Moyes mengatakan Ashley Young dikhawatirkan harus duduk di bangku cadangan setelah bahunya cedera. “Bahunya cedera ketika bertabrakan dengan kiper. Saya tidak yakin berapa lama akan pulih,” kata Moyes.

Moyes belum bisa memberi informasi terbaru terkait kebugaran penyerang Robin van Persie, yang sudah absen dalam enam pertandingan karena cedera paha.

Moyes mengatakan “kami akan memberitahu kalian kapan ia siap bertanding.''

Sementara itu, Lionel Messi telah kembali dari Argentina dan berlatih dengan rekan setimnya Barcelona, sambil menunggu izin bertanding dari tim dokter.

Messi cedera paha kirinya tanggal 10 November dan pulang ke negara asalnya sejak 29 November untuk memulihkan cedera.

Barcelona juga mengatakan kiper Victor Valdes telah mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk kembali bertanding.

Valdes tampaknya akan mulai tampil untuk Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol di kandang sendiri hari Minggu melawan klub Elche, sebagai penampilan pertama dalam enam minggu sejak cedera otot kaki kanan ketika bertanding bersama timnas Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Afrika Selatan.

Barcelona hanya kalah dua kali dalam musim ini tanpa Messi dan Valdes.

Barcelona memimpin klasemen Liga Spanyol bersama Atletico Madrid.
XS
SM
MD
LG