Tautan-tautan Akses

AS

Selebriti Sambut Legalisasi Pernikahan Sesama Jenis di AS

  • Associated Press

Ellen DeGeneres, kiri, dan Portia de Rossi saat tiba di ajang penghargaan GLAAD Media Awards bagi LGBT pekerja media di Beverly Hilton Hotel, Maret lalu.

Ellen DeGeneres, kiri, dan Portia de Rossi saat tiba di ajang penghargaan GLAAD Media Awards bagi LGBT pekerja media di Beverly Hilton Hotel, Maret lalu.

Para selebriti ramai merespon di media sosial keputusan Mahkamah Agung AS untuk melegalisasi pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian di Amerika Serikat.

Berikut sejumlah di antaranya:

Penyanyi Sam Smith di Instagram menulis, "Waktu sudah berubah, teman-teman. Perjalanan masih panjang dan sekarang bukan waktunya untuk berhenti, tapi di hari seperti hari ini, dalam momen seperti ini kita harus merayakan betapa jauhnya kemajuan yang telah dicapai. Saya sangat bangga menjadi seorang gay."


"Cinta menang," kicau Ellen DeGeneres di Twitter.


"Akhirnya!" tulis Madonna. "Revolusi Cinta sudah dimulai!"


"Persamaan (sama dengan) kebebasan. Kebebasan (sama dengan) Cinta," ujar Pharrel Williams dalam kicauannya.


Aktris Kate Hudson menulis di Instagram, "Kemenangan indah yang sudah dinanti-nanti dan ini hari untuk merayakannya. Mahkamah Agung AS memutuskan bahwa konstitusi menjamin hak nasional bagi pernikahan sesama jenis."


Personil OneDirection Harry Styles menge-tweet, "Hari yang sangat besar bagi Amerika. Senang mendengar berita ini,"


"Ini hari yang baru. Terima kasih Mahkamah Agung. Terima kasih Hakim Kennedy. Opini Anda sangat menyentuh," ujar aktor Neil Patrik Harris di Twitter.


"Cinta lebih besar dari apapun yang dapat kita katakan," tulis Diana Ross.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG