Tautan-tautan Akses

Kelompok Perdamaian Adakan Sekolah Bersama bagi Siswa Arab dan Israel


Aktris terkenal Sharon Stone menjabat sebagai ketua urusan kebudayaan kelompok perdamaian YaLa Young Leaders (foto: dok).

Aktris terkenal Sharon Stone menjabat sebagai ketua urusan kebudayaan kelompok perdamaian YaLa Young Leaders (foto: dok).

Sebuah kelompok perdamaian mengatakan sedang merekrut 1.500 siswa dari kawasan untuk mengikuti program online Lembaga Perdamaian Israel-Arab.

YaLa Young Leaders, kelompok yang menyebut dirinya sebagai gerakan perdamaian online terbesar di dunia, mengatakan sedang merekrut 1.500 siswa dari kawasan untuk mengikuti program online Lembaga Perdamaian Israel-Arab.

Kelompok itu mengatakan, program selama satu tahun itu akan mencakup ceramah dari para bekas perunding perdamaian dari Israel, Palestina, Irlandia Utara, Rwanda, dan Afrika Selatan.

Pendiri YaLa Young Leaders, Uni Savir yang dulunya adalah perunding Israel, mengatakan para siswa dipilih dari 420 ribu orang yang telah bergabung dengan laman Facebook YaLa.

Dikatakan, para peserta program akan mencakup warga Israel, Palestina, dan aktivis dari belasan negara Arab. Menurut Savir, sambutan untuk program itu sangat bersemangat terutama dari Mesir dan Irak. Aktris terkenal Sharon Stone memegang jabatan sebagai ketua urusan kebudayaan kelompok itu.
XS
SM
MD
LG