Tautan-tautan Akses

AS

Sedikitnya 9 Tewas dalam Aksi Kekerasan Antar Geng Motor di Texas


Pihak berwenang menyelidiki penembakan di lapangan parkir di restoran Twin Peaks di Waco, Texas (17/5). (AP/Jerry Larson)

Pihak berwenang menyelidiki penembakan di lapangan parkir di restoran Twin Peaks di Waco, Texas (17/5). (AP/Jerry Larson)

Beberapa geng sepeda motor sedang melangsungkan pertemuan untuk membahas perbedaan-perbedaan yang ada diantara mereka ketika terjadi perkelahian.

Pihak berwenang mengatakan sembilan orang yang tewas dalam baku tembak di sebuah restoran di Texas Minggu siang (17/5) adalah anggota kelompok sepeda motor yang saling bersaing dan sedang mengadakan pertemuan di tempat tersebut.

Polisi Waco Patrick Swanton seperti dikutip Kantor Berita Associated Press mengatakan ke-18 anggota kelompok itu dibawa ke rumah sakit hari Minggu siang karena luka-luka yang diderita dalam aksi kekerasan di restoran tersebut.

Swanton menambahkan beberapa geng sepeda motor sedang melangsungkan pertemuan untuk membahas perbedaan-perbedaan yang ada diantara mereka ketika terjadi perkelahian yang dengan cepat meningkat menjadi aksi kekerasan dengan pisau dan senjata api. Swanton menjelaskan bahwa ada “ratusan” anggota kelompok sepeda motor di dan hanya sedikit pengunjung lain di restoran itu.

Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan menginterogasi beberapa saksi mata.

XS
SM
MD
LG