Tautan-tautan Akses

Seattle Seahawks Juara Super Bowl 2014


Pemain Seattle Seahawks, Doug Baldwin (89), melewati para pemain Denver Broncos dalam final Super Bowl 2014 (2/2). (AP/Evan Vucci)
Pemain Seattle Seahawks, Doug Baldwin (89), melewati para pemain Denver Broncos dalam final Super Bowl 2014 (2/2). (AP/Evan Vucci)

Tim pertahanan yang dianggarkan Seahawks mendominasi pemain penyerang Denver Broncos yang juga terkenal kuat.

Seattle Seahawks menghajar Denver Broncos 43-8, Minggu (2/2), dalam pertandingan final kejuaraan football Amerika, Super Bowl, yang diadakan di stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey.

Tim pertahanan yang dianggarkan Seahawks mendominasi pemain penyerang Denver yang juga terkenal kuat, yang dipimpin oleh quarterback yang bakal masuk daftar pemain luar biasa di masa depan, Peyton Manning.

Mereka memaksa Denver empat kali menyerahkan bola kepada Seahawks.termasuk dua kali dirampas oleh Manning, salah satunya menghasilkan touchdown oleh pemain garis depan Malcolm Smith yang memberi keunggulan 22-0 bagi Seahawks sebelum turun minum.

Percy Harvin memastikan kemenangan Seattle dengan keberhasilan menangkap dan melarikan bola sampai 87 yard sampai ke ujung lapangan pada awal paruh kedua, dan quaterback Russell Wilson menghabiskan Broncos dengan dua lemparan touchdown kepada pemain depan.
XS
SM
MD
LG